PENGARUH HARGA, IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KABUPATEN DEMAK)
Abstract
Keywords: Price, Advertising, Brand Image, Purchasing Decisions
Full Text:
PDFReferences
Aziza, S. N., & Rachman, M. Y. (2023). Pengaruh Bangtan Sonyeondan (BTS) Sebagai Brand Ambassador, Daya Tarik Iklan, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Tokopedia. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(3), 21555–21561.
Daiman, M., Yulita, I., & Poerwanto, G. (2023). Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna E-commerce Tokopedia. EXERO : Journal of Research in Business and Economics, 6(1), 83–103.
Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). CV. Penerbit Qiara Media, Surabaya.
Gamas, J. (2021). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 10(4), 1–16.
Himawan, S. Y., & Harnaji, B. (2021). Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea (Survei pada Mahasiswi Pengguna Produk Nivea di Kota Yogyakarta). Prosiding Diseminasi Hasil Penelitian, 28–35.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing Seventeenth Edition. In Pearson.
Mahiri, E. A. (2020). Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Mart Banjaran. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 11(3), 227–238.
Pratiwi, A., Junaedi, D., & Prasetyo, A. (2019). Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Kasus 212 Mart Cikaret. Jurnal Kajian Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(2), 150–159.
Rahayu, S. (2021). Pengaruh Harga, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Tokopedia. Mbia, 20(1), 40–50.
Silvia, A. K. R. (2021). Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Universitas Brawijaya. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya, 11(1), 1–5.
Sinollah, Maulidiyah, D. N., & Arsyianto, M. T. (2020). Analisis Periklanan Pengaruhnya Terhadap Perilaku Konsumen dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian. 7(2), 94–105.
Sumarsono, R., Firdiansjah, A., & Respati, H. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Madlyson Di Distro Aztekline Tulungagung. Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi, 8(1), 1–52.
Witarisma, S. W. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntasi, 6(1), 821–829.
Yunefa, A., & Sabardini, sri ekanti. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Emina di Yogyakarta. Cakrawangsa Bisnis, 1(2), 171–186.
Refbacks
- There are currently no refbacks.