PENGARUH INOVASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENDAPATAN PADA KELOMPOK BINAAN INDONESIA POWER DI DESA RANUKLINDUNGAN GRATI PASURUAN
Abstract
Keywords: Product Innovation, Marketing Strategy and Opinion.
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, cetakan pertama. Penerbit Alfabeta: Bandung.
Buchari Alma, 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan 5. Bandung: CV Alfabeta
Forlin Natalia Patty, Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima
Hendry, E. (2017). Pengaruh Inovasi Produk, Kreativitas Iklan, Efektivitas Iklan, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 58.
Irdiana, S., & Putri, N. L. I. (2022). Peningkatan Pendapatan Ibu-Ibu Rumah Tangga Melalui Bank Sampah. E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 1403-1408.
Kartini, T. (2017). Pengaruh pendapatan usaha dan biaya operasional terhadap laba bersih. Almanak: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 1 (2), 63-76.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Meyliani, L., & Nugraha, M. R. A. (2018). Keinginan untuk maju: strategi desa ranu klindungan dalam mewujudkan desa wisata. Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas, 2(2), 63-76.
Moputi, B. R., Tolinggi, W. K., & Boekoesoe, Y. (2018). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ukm Flamboyan Di Kota Gorontalo. AGRINESIA: Jurnal Ilmiah Agribisnis, 3(1), 1-7.
Vitantri, F. R. (2020). The effect of Innovation Products, Lifestyle and Brand Image on Purchase Decision of Datsun Type Cars. JOBS (Jurnal Of Business Studies), 6(2), 135-146.
Refbacks
- There are currently no refbacks.