Skip to Main Content
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Browse
  • Google Scholar Profile
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Browse
  • Submit
  • Google Scholar Profile

Page Header

Submit a Proposal

PROFILE FOKUS EKONOMI

Editorial Team

Peer Reviewer List

Focus and Scope

Publication Ethics

Author Guidelines

Article Processing Charge

Plagiarism Screening

Google Scholar Profile

Visitor Statics

Indexing

 

 

Manuscript Template

  

AUTHOR REGISTER

ISSN: 1907-6304 (Print)

2549-8991 (Online)

User
Home / Archives / Vol 8, No 1

Vol 8, No 1

Juni 2013

Table of Contents

Articles

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA KELAS KONSUMEN BARU DI KOTA SEMARANG
Sri Rahayu Tri Astuti
DOI : 10.34152/fe.8.1.%p
PDF
ANALISIS PENGARUH INFORMASI LABA AKUNTANSI, NILAI BUKU EKUITAS DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP HARGA SAHAM
Rio Iustian, Dista Amalia Arifah
DOI : 10.34152/fe.8.1.%p
PDF
PERAN EMOSI DALAM MEMEDIASI PERSEPSI KEADILAN TERHADAP KEPUASAN PASCA PEMULIHAN
Ken Sudarti
DOI : 10.34152/fe.8.1.%p
PDF
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, BONUS PLAN, DAN FIRM SIZE TERHADAP MANAJEMEN LABA
Maduretno Widowati
DOI : 10.34152/fe.8.1.%p
PDF
PENGARUH MATAKULIAH KEWIRAUSAHAAN DALAM MENUMBUHKAN MINAT MAHASISWA UNTUK BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE PELITA NUSANTARA SEMARANG)
Lies Indriyatni
DOI : 10.34152/fe.8.1.%p
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO KOSMETIK CANDRA SEMARANG
Adinda Pandjiaz Tantri, Tantri Widiastuti
DOI : 10.34152/fe.8.1.%p
PDF
MENCIPTAKAN POSITIVE WORD OF MOUTH INTENTION MELALUI REPUTASI, KEPUASAN RELASIONAL DAN CUSTOMER-COMPANY IDENTIFICATION
Nunung Ghoniyah
DOI : 10.34152/fe.8.1.%p
PDF
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats

ISSN: 2549-8991

This Journal Published by STIE Pelita Nusantara, Template Design By George Mason University Libraries.