PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi di Kelurahan Pandean Lamper Kecamatan Gayamsari Kota Semarang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arzena, Deby Meigy, 2012, Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan Dan kepercayaan Terhadap Loyalutas Nasabah PT. Bank Mandiri Tbk Cabang Muaro Padang, Jurnal, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang
Barnes, James G. 2010. Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan. Andreas Winardi (penerjemah). Andi, Yogyakarta.
Dharma, Rizki, 2013, Analisis Pengaruh Kebijakan Harga, Pelayanan dan Fasilitas Pendukung terhadap Kepuasan Pelanggan, Jurnal, Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin Makassar
Ellena, F., & Rahardjo, D. S. 2011. Analisis Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi dan Penangan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah. 1-29.
Ghozali, Imam, 2009, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang
Guspul, Ahmad, 2014, Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Kospin Jasa Cabang Wonosobo). Jurnal PPKM UNSIQ I (2014) 40-54.
Jahroni. 2009. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan, Komitmen, Kepercayaan pada Bank Central Asia. JAMBSP Vol. 5, No. 3, 235-249. Juni
Karsono, 2008. Pemikiran-Pemikiran dalam Pembangunan Kesejahteraan Sosial, Lembaga Penerbit FE-UI, Jakarta
Kasmir, 2005, Etika Custumer Service, Penerbit : RajaGrafindo Persada, Jakarta
Kuntari, Lisa, 2006. Kepercayaan Konsumen Pada Merek Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek (Sebuah Tinjauan dari Sudut Karakteristik Merek, Kepercayaan Pada Perusahaan, dan Kesukaan Pada Merek: Studi Pada Pengguna Kosmetik di DKI Jakarta), Tesis, Universitas Indonesia, Jakarta.
Kusmayadi, Tatang, 2007, Pengaruh relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan, STIE STAN Indonesia mandiri
Kotler, Philip. 2009, Prinsip – Prinsip Pemasaran, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran (Terjemahan). Prenhallindo, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller. 2012. Marketing Management, New Jersey: Pearson International Edition
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani, 2008 Managemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat, Jakarta
Moorman dkk, 2009, Factors Affecting Trust in Market Research Relationship, Journal Marketing Research, Vol 57 (January), 81-101.
Nugroho, Agung Adi. 2009, Menumbuhkan Service Loyalty melalui Kualitas Pelayanan dan Pengelolaan Respon Emosi Konsumen pada Perusahaan Jasa, Jurnal Manajemen.Vol. 5, No. 2
Nielsen, 2009, An Alternative Explanation For Lower Repeat Rates Following Promotion Purchases. Journal Marketing Research, 26(2): 205- 213
Noviasari, Putri Yusrika, 2016, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Komitmen, Dan Fasilitas Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kelurahan Singonegaran Kediri, Artikel Skripsi, Universitas Nusantara PGRI Kediri
Rangkuti, Freddy. 2009. Measurung Customer Satisfaction. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Rini, Langgeng Yuswo, 2010, Studi Tentang Loyalitas Merek Produk Pelembab Pond’s (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Universitas Diponegoro), Skripsi, Universitas Diponegoro, Semarang.
Robbins, Stephen. 2006. Perilaku Organisasi, Indeks Gramedia, Klaten
Septiawan, Ari, 2014, Pengaruh Kepercayaan, Komitmen Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Showroom Euro 2000 Automobile di Solo, Naskah Publikasi, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Setiawan, Heri, 2016, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Kepercayaan, Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah Koperasi Rejo Agung Sukses Cabang Ngaliyan), Journal Of Management, Volume 2 No.2 Maret 2016
Setiawan, Mulyo Budi dan Ukudi, 2007, Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus PD. BPR Pasar Kendal), Jurnal Ekonomi Bisnis, Vol.14, 2007.
Sopiah. 2008. Perilaku Organisasional. Andi, Yogyakarta
Sugiyono, 2009, Metodologi Penelitian, Erlangga, Jakarta
Sulistiono, Ari Budi. 2010. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap Study Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Diponogoro, Semarang.
Sunarto, 2006. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Deposito pada PT. Bank Mandiri Cabang (Persero) Semarang Pahlawan. Disertasi. Semarang, FIS UNNES. Tidak dipublikasikan
Suratman, Andriyastuti, 2015, Analisis Loyalitas Konsumen Yang Dipengaruh Kepuasan,Kepercayaan Dan Komitmen Konsumen Studi Pada Pelanggan Transportasi Rosalia Indah, Karanganyar, Jurnal Ekonomi, Vol. 24, No. 01,Juni 2015, Hal. 1-15
Tjiptono, Fandy. 2010. Pemasaran Jasa, Bayumedia, Malang
Tjiptono, Fandy., Gregorius Chandra. 2010. Service Quality and Satisfaction, Andi Offset, Yogyakarta.
Umar, Husein, 2009. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Utari, Woro, 2014, Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Varian Obat Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Apotek Yakersuda Bangkalan, Jurnal NeO-Bis Volume 8, No. 1, Juni 2014
Wijaya, Tony. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. Penerbit PT Indeks. Jakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.