THE INFLUENCE OF PRICE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS IN SHOPEE E-COMMERCE PLATFORM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angellina, M., Rachma, N., & Primanto, A.B. (2023). Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Dimediasi Oleh Citra Merek. E-Jurnal Riset Manajemen, Vol.12, No.02, 82-87
Anonim. (2020). Shopee Awali Dengan Pencapaian Sebagai Brand E-Commerce Pilihan Masyarakat Indonesia. Diakses dari: https://pressrelease.kontan.co.id/release/shopee-awali-2020-dengan-pencapaian-sebagai-brand-e-commerce-pilihan-masyarakat-indonesia?page=all.
Aziky, A., & Masreviastuti, M. (2018). Pengaruh Periklanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Shopee.co.id. Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(1), 193-196
Benowati, S. G., & Purba, T. (2020). Pengaruh Citra Merk Dan Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Terhadap Minat Beli Kosmetik Wardah Di Kota Batam. Journal Of Management, Accounting, Economic And Business, 1(1), 56-70
Fatimah, H.N., & Nurtantiono, A. (2022). Pengaruh Citra Merek, Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Pengguna Aplikasi Shopee). Jurnal Sinar Manajemen, Vol.09, No.01, 106-113
Hennig-Thurau, T., Gwinner, K.P., Walsh, G., & Gremler, D.D. (2002). Understanding Relationship Marketing Outcomes: An Integration of Relationship Benefits and Relationship Quality. Journal of Service Research, 4(3), 230-247. Diakses dari: https://doi.org/10.1177/1094670502004003006e
Hsu, L.C., Wang, K.Y., & Chih, W.H. (2013). Effects of Website Characteristics On Customer Loyalty in B2B E-Commerce: Evidence From Taiwan. The Service Industries Journal. https://www.tandfonline.com/doi/abs/10.1080/02642069.2011.624595
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2024/01/10/5-e-commerce-dengan-pengunjung-terbanyak-sepanjang-2023
Ilmiyah, K., & Krishermawan, I. (2020). Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan, Kepercayaan Dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Mojokerto. Maker: Jurnal Manajemen, 6(1), 31-42
Kartika, M., & Ganarsih, R.L. (2019). Analisis E-WOM, Online Shopping Experience Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Serta Kepuasan Konsumen E-Commerce Shopee. Jurnal Tepak Manejemen Bisnis, Vol.XI, No.2, 289-307
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing (17th ed.). Pearson Education, Inc.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education, Inc.
Najib, A.G.A., Andriana, A.N. (2022). Pengaruh Harga, Promosi Dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee. Jurnal Syntax Fusion, Vol2, No.01, 172-180
Sari, I., Rinawati, T., Rizkiana, C. (2022). Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Online Customer Review (OCR) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee. Solusi: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi, Vo.20, No.2, 160-169
Widyanto, I., & Albetris (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT. Pargon Pechnology And Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian). Jurnal Manajemen dan Sains, 6(1), 138-145
Zagoto, Y., & Taryo, T. (2022). Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee Di Wilayah Tangerang Selatan. Jurnal Tadbir Peradaban, Vol.2, No.1, 21-29
Refbacks
- There are currently no refbacks.