PENINGKATAN BRANDING KEDAI DE VIJAS MELALUI WEBSITE LINKTREE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afrilia, A. M. (2018). Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran “Waroenk Ora Umum” Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. Jurnal Riset Komunikasi, 147-157.
Akhmad, I. (2020). Strategi Keberlanjutan Usaha Coffee Shop OFFTRACK Pekanbaru. ABDIMAS EKODIKSOSIORA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Ekonomi, Pendidikan, dan Sosial Humaniora (e-ISSN: 2809-3917), 2.
Masyarakat, S. N. (2023). Pelatihan Manajemen Kafe (Coffee Shop) dan Barista Untuk Pemuda di Lingkungan TJ. Rejo Kecamatan Medan Sunggal. Nucl. Phys., 104-116.
Nahan, N. (2022). Pendampingan Penerapan Strategi Bisnis pada Coffee Shop Tradisional di Kalimantan Tengah. Jurnal Pengabdian Pancasila (JPP), 31-38.
Purwana, D. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1-17.
Rahmanto, A. N. (2022). Pelatihan branding pelaku UMKM kedai kopi di Surakarta untuk meningkatkan penjualan. Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat , 1-6.
Sasongko, D. (2020). UMKM Bangkit, Ekonomi Indonesia Terungkit . Kementerian Keuangan Republik Indonesia .
Wardhana, A. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMK di Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV, 327-337.
Refbacks
- There are currently no refbacks.