Peningkatan Kemampuan Literasi Keuangan & Pemasaran Produk pada UKM Fashion Konnuku.Id di Desa Palebon Semarang
Abstract
Keywords: financial literacy, marketing, sales
Full Text:
PDFReferences
Afandi, A. (n.d.). Participatory Action Research (PAR) Metodologi Alternatif Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat Transformatif. UIN Malang. https://journal.walisongo.ac.id/index.php/dimas/article/d
Destiana, R., & Jubaedah, S. (2016). Implikasi Pembiayaan Syariah Terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Cirebon. Logika Jurnal IlmiahLemlit Unswagati Cirebon, 15(3)
Juhaeni, Safaruddin, Nurhayati, R., & Tanzila, A. N. (2020). Konsep Dasar Media Pembelajaran. JIEES : Journal of Islamic Education at Elementary School, 1(1), 38–46.
Jurnal Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat (JPPM), 1(2), 48–54. https://jurnal.erapublikasi.id/index.php/JPPM/article/view/62/62 Untari, D., & Fajariana, D. E. (2018). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun @Subur_Batik). Widya Cipta Jurnal Sekertari dan Manajemen, 2(2).
Jusniaty, Baharuddin, Juniati, S. R., Hasdinawati, Hasyim, S., & Tahir, S. (2023). English Training and Entrepreneurship dalam Mendukung Wisata Budaya di Karampuang. Jurnal Pengabdian Nasional (JPN) Indonesia, 4(1), 89–96.
Maulana, M. (2019). Asset Based Comunity Development: Strategi Pengembangan Masyarakat di Desa Wisata Ledok Sambi Kaluriang. Jurnal Pengembangan Masyarakat Islam, 259–278.
Nurhayati, R., Inar, Juliana, Febrianty, W., & Islamiah, D. (2022). Kesalehan Digital (Analisis Fenomena Popularisasi Hadis Pada Status). Proceedings University of Muhammadiyah Yogyakarta Undergraduate Conference, 2(1).
Puspita, D., Anggraeni, L., Ardiansyah, A., Rahmatullah, D., Asid-Qi, M., Komariyah, & Asrori, K. (2023). Sosialisasi Strategi Pemasaran Produk Melalui Media Sosial bagi Pelaku UMKM. Journal Of Indonesian Social Society, 1(1), 7–10.
Setiawandari, N. E. P., Febryanto, Y. A., & Wardhani, S. (2022). Pengembangan Desain Kemasan Produk Untuk Memperluas Pasar Pada UMKM Catering Makanan Tradisional. Communnity Development Journal, 3(2), 1123–1128. https://journal.universitaspahlawan.ac.id/index.php/cdj/article/view/5440/3924
Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil dan Menengah 2018
Sukendar, A. Y. S., Raissa, A., & Michael, T. (2020). Penjualan Rogodi (Roti Goreng Mulyodadi) Sebagai Usaha Bisnis Dalam Meningkatkan Usaha Mikro Kecil (UMK) Di Desa Mulyodadi, Kabupaten Sidoarjo. Jurnal Hukum Bisnis Bonum Commune, 3(1), 79–89.
Taufikurrahman, Yusuf, A. R. B., Fatimatuzzahro, U., Rahmawati, E. F., Aprilia, F. F., Fadillah, A. N., Setiawati, P., Aidhaningtyas, F. T., Krisna, N., Murti, D. S., Putra, S. F. L., & Ardiyana, I. G. (2022). Pendampingan Pembuatan Label Pada Produk Kemasan UMKM Di Desa Besuk, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.
Takhrodjie, 2021,“Dinas Koperasi Kota Semarang : Pertumbuhan UKM di Kota Semarang Tertinggi di Indonesia”. https://www.rmoljawatengah.id/dinas-koperasi-kota-semarang-pertumbuhan-ukm-di-kota-semarang-tertinggi-di-indonesia. Diakses 29 Juni 2022
Utami, N., Jamaluddin, Firdaus, & Judrah, M. (2023). Palm Sugar Production and Marketing Assistance in Duampanuae Village, Bulupoddo District Sinjai District Pendampingan Produksi dan Pemasaran Gula Aren di Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. DINAMISIA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 7(1), 223–232.
Veranita, M. (2013). Strategi Pemasaran Produk Makanan Olahan Melalui Pengemasan Dan Pelabelan (Packing And Labelling) (Studi Kasus: Produk Kerupuk Di Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung). JURNAL EKBIS (Ekonomi Bisnis), 1(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.